Lowongan KALIMANTAN AGRO SEJAHTERA GROUP

30 Januari 2024 by EnglishVaganza | 111x dilihat | bagikan

KALIMANTAN AGRO SEJAHTERA GROUP merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berdiri sejak tahun 2015, saat ini sedang tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkembang maju di Indonesia, aktifitas utama dari perusahaan mencakup kegiatan-kegiatan seperti pembibitan, penanaman, perawatan, dan panen dengan memiliki karyawan/tenaga kerja sebanyak ± 4.000 tenaga kerja.

Penanaman bibit sawit dilakukan dengan memilih bibit dari varietas terbaik dan dengan rotasi perawatan tanaman kelapa sawit yang konsisten, serta ditunjang dengan system mekanisasi kultur teknis yang intensif, maka panen Tandan Buah Segar (TBS) telah dapat dilakukan kurang dari 36 bulan setelah penanaman.

Secara bertahap pembangungan Pabrik Kelapa Sawit juga telah dipersiapkan sejak saat areal tanaman menghasilkan telah mencapai luas minimum 60.000 hektar atau potensi TBS mencapai 400 ton per hari, dan sampai saat ini telah berdiri satu unit PKS selanjutnya akan menyusul lagi untuk beberapa PKS berikutnya sesuai kebutuhan dan perkembangan perusahaan.

Pada umur tanaman mencapai 15 tahun diperkirakan hasil panen akan berangsur-angsur mulai menurun sampai umur tanaman mencapai 25 tahun pada kondisi ini selanjutnya perusahaan akan melakukan proses penanaman ulang atau dikenal dengan proses replanting.

Dalam kegiatan pembukaan lahannya KALIMANTAN AGRO SEJAHTERA mengedepankan kelestarian lingkungan dan kepedulian sosial. Proses pembukaan lahan menggunakan sistem mekanis dan menerapkan zero burning policy. KALIMANTAN AGRO SEJAHTERA juga mengalokasikan sebagian lahannya sebagai areal konservasi untuk pelestarian flora dan fauna. Selain itu KALIMANTAN AGRO SEJAHTERA juga turut berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat melalui program CSR terutama dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur.

Lowongan Kerja PT Kalimantan Agro Sejahtera Group (KAS Group)


Sekretaris

Kualifikasi :

  • Wanita / Belum menikah
  • Usia maks. 26 Tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Sekretaris/Akuntansi/Managemen
  • Menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin
  • Mahir menggunakan Ms. Excel dan Ms. Word
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun pada posisi yang sama
  • Berdomisili di Jakarta dan sekitarnya lebih diutamakan

Calon kandidat yang berminat, silahkan kirim Surat Lamaran & CV terbaru ke :

Email : [email protected]
Subject : Posisi – Nama

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi saja yang akan kami proses. Kalimantan Agro Sejahtera dalam setiap tahap proses perekrutan/seleksi tidak memungut biaya apa pun.


Kata Kunci : Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit KALIMANTAN AGRO SEJAHTERA GROUP Lowongan Kerja Sekretaris Pabrik Kelapa Sawit Pembibitan Kelapa Sawit Penanaman Kelapa Sawit Perawatan Kelapa Sawit Panen Kelapa Sawit Proses Replanting Zero Burning Policy

Lihat lebih banyak artikel

Banyak Posisi Lowongan Angkasa Pura I. Bisa pakai sertifikat TOEFL Prediction!
PT Angkasa Pura I adalah bagian dari Injourney yang bergerak di bidang pengelolaan bandara. Hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini mengelola 15...
Lowongan BSA Logistics
Didirikan pada tahun 1992, BSA Logistics Indonesia adalah penyedia logistik terintegrasi di seluruh dunia dari tingkat domestik hingga...
Daftar Idiom Populer Bahasa Inggris (Seri 1)
Kembali ke seri idiom yang bikin bahasa inggrismu jadi lebih asik! Apa sih idiom itu? kamu bisa baca di...