Lowongan ISS Management Trainee Program 2024. Perlu Syarat TOEFL

30 Oktober 2023 by EnglishVaganza | 433x dilihat | bagikan

ISS Indonesia adalah perusahaan Integrated Facility Service yang terbaik dan terbesar di Indonesia dengan cakupan layanan atas Facility Services ( cleaning service, office support service, gardening & landscaping, Integrated Pest Management, building maintenance service, indoor air quality service, wash room service, portable toilet service) , Acces Control ( security service ) , Catering Service, Parking Management Service.

ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Copenhagen, Denmark, dengan fokus kepada kebutuhan klien sebagai salah satu pilar strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus kepada klien telah menjadi fokus utama sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996. Kini ISS Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan fasilitas terkemuka dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 klien tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa layanan fasilitas terpadu, kami di ISS Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para klien dapat lebih fokus menjalankan aktifitas bisnis utama dan mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami mengawali layanan kami. Komitmen ini di mulai sejak tahun 1996 dan telah menjadi budaya perusahaan yang berfokus pada kebutuhan klien dan pengembangan sumber daya manusia melalui pembelajaran yang mendasar, pelatihan, dan sistem pendidikan transformasional bagi para staf kami.

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia


ISS Management Trainee Program 2024

A stepping-stone for people who are ambitious and talented with management potential to become the leader of the future in an international company.

This acceleration program is designed for the best candidate to gain access to career development at every level in the company. This program offers a variety of comprehensive training to prepare potential future leaders in the wide scale of the service industry. In the intensive 18 months period, you will encounter a new journey by experiencing how all divisions work.

Qualification :

  • Min. holds a bachelor’s degree (S1) from any major in reputable universities.
  • Having 1 – 2 years work experience is a plus.
  • Fluent in English, both verbal and written.
  • Submit your TOEFL/IELTS certificate in the application, we only accept score provided by official/authorized institution.
  • Willing to be assigned in whichever unit/branch office in ISS, following the company’s needs.

Kata Kunci : ISS Indonesia Integrated Facility Service Facility Services Management Trainee Program Career Development Service Industry Job Opportunities ISS Group Leadership Development International Company

Lihat lebih banyak artikel

Seleksi CPNS di 5 Instansi Ini Sepi Peminat, Ada yang Cuma 2 Pelamar
Badan Kepegawaian Negara (BKN) membagikan update perkembangan terbaru seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 per 3 Oktober 2023. Dari data...
TOEFL praktis, hemat, dan terpercaya hanya di EnglishVaganza!
Buat kamu yang ngga punya waktu untuk datang ke tempat test, EnglishVaganza menawarkan solusi yang nyaman, yaitu tes TOEFL secara online. Dengan...
Lowongan Kerja Bara Indah Sinergi Group
PT Bara Indah Sinergi adalah perusahaan yang bergerak dibidang Trading & Mining Batubara. Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dan dukungan tim...